Member Super Junior yang Wajahnya Mirip Artis Korea Lainnya

Kali ini aku posting foto wajah member Super Junior yang mirip artis Korea yang lainnya (dari penyanyi maupun aktor). Mungkin bisa dibilang serupa tapi tak sama  :D Dan setelah aku lihat2, ada 4 member Suju yang mirip artis Korea lainnya. Mereka (member Super Junior) yg aku maksud adalah Yesung, Siwon, Donghae dan Kyuhyun. Ok, ini menurutku ^^ Langsung aja ya :)

1. Yesung dan Lee Junki

yesung dan lee jun ki

Mungkin udah banyak yang tau kalo Yesung dan Lee Jun Ki ini mirip. Kalo dilihat2, yang paling mirip dari wajah mereka itu adalah bibir, dagu, dan matanya.

2. Siwon dan Kangta

siwon dan kangta

Sama2 artis dari SM Entertainment. Wajah Siwon dan Kangta pun juga sama. Kalo menurutku, mereka itu kayak sodara kembar :) Selain Kangta, Siwon juga agak mirip sama Jay (vokalis TRAX).

3. Donghae dan Rain

donghae dan rain

Tadinya sih sempet ragu, kalo Donghae sama Rain itu mirip gak ya? Tapi pas ketemu foto Rain yang diatas itu, mirip juga sama Donghae oppa ^^

4. Kyuhyun dan Lee Jonghyun (CN Blue)

kyuhyun dan lee jonghyun

Kyuhyun dan Lee Jonghyun (gitaris+vokalis band CN Blue), kalo dilihat2 sih lumayan mirip. Tapi, bukan wajahnya aja yg mirip loh chingu.. Menurutku,  suara mereka juga mirip pas lagi nyanyi :) Suara Kyuhyun dan Lee Jonghyun itu sama2 nge-bass.

Ok, itulah 4 member suju yang mirip artis Korea lainnya :) Kalo menurutmu gimana?

by: ekahana.wordpress.com

Please take out with CREDIT

About these ads

9 gagasan untuk “Member Super Junior yang Wajahnya Mirip Artis Korea Lainnya

    • kalo sungmin, mungkin ada yg mirip juga. tp, aku gak tau mirip siapa..hehe. soalnya artis korea yang mirip member suju yg diatas itu cuma setau aku aja,, mungkin ada juga artis korea lainnya yg mirip sama member suju lainnya (selain 4 member tsb) :)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s